Fakta Seorang Secret Admirer

foto: tumblr

Menyatakan perasaan cinta kepada seseorang yang kita suka memang gampang-gampang susah. Meskipun kelihatannya sederhana yaitu mengatakan “I love you” kepada si dia sebagai tanda bahwa kita benar-benar menyukai dan mengaguminya, tapi tetap saja resiko cinta ditolak atau cinta yang tak berbalas sering membuat siapapun merasa tidak siap untuk mengatakan tiga kata tersebut.

Alhasil, karena ketidakberanian itu, banyak orang yang memilih untuk menjadi secret admirer atau pengagum rahasia orang yang disukainya. Menjadi seorang pemuja rahasia bukanlah hal yang selalu menyedihkan kok, kadang ada beberapa hal yang membuat hidup kita semakin berwarna :)
berikut kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh para secret admirer~

"Menjadi Stalker"

120831-512541-tdy-120828-internet-stalking-01.blocks_desktop_large

Ketika para pengagum rahasia tidak bisa mengikuti perkembangan orang yang dikaguminya secara face to face, maka mereka biasanya “berubah” menjadi stalker di dunia maya ataupun media sosial orang yang disukainya tersebut. Maka jangan heran apabila setiap status maupun postingan si dia tak pernah luput dari perhatian para pengagum rahasia :D

"Mendekati Orang-Orang Terdekatnya"

Bagi para secret admirer , biasanya mereka tidak segan untuk berusaha mendekati teman-teman, sahabat yang disukainya itu demi dapat berinteraksi atau mengetahui segala hal tentang orang yang disukainya yang belum ia tahu.

"Mengutaran Dengan Cara Lain"

tumblr_static_beause-i-love-you_

Ketika perasaan yang dirasakan tidak dapat diutarakan secara langsung, maka biasanya para secret admirer ini  mengutarakan perasaan hatinya dengan cara lain. Misalnya, dengan mengupdate status di socmed mereka dengan kata-kata yang puitis, melalui lagu, foto atau bahkan membuat sesuatu hal atau barang yang unik yang melambangkan perasaan cinta kepada orang yang disukainya.

Sekian hal-hal absurd tentang secret admirer, kurang lebihnya mohon maaf ;) kalo ada yang mau nambahin silahkan ketik di kolom komentar :)

2 komentar

Fallen4rt.blogspot.com Blogwalking ;)

Reply

Dulu sih ane pernah ngalamin kayak gini juga gan :3

Reply

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak, Yuk comment dengan bahasa yang sopan. Terimakasih ;)