Hari Labil Di Bulan Ramadhan

Minggu, 27 Juli 2014

Hari ini bisa dibilang hari labil dibulan yang penuh berkah.

Kok, gitu fy, kenapa labil?! Kenapa dibulan yang penuh berkah?! jadi gini ceritanya..


Hari ini gua bilang labil, ya emang murni karena dari guanya sendiri yang labil, maksudnya gini, jujur gua seneng banget puasa udah memasuki tahap akhir itu artinya esok hari kita udah bebas makan disiang hari, main karambol dan NgePES ( Main Pro Evolution Soccer ) sepuasnya sampe tangan kita merah dan lecet gara-gara kelamaan main PES *biasanya sih gua doang yang kayak gitu. Oke lanjut~

Disisi lain kesenangan gua ini, gua merasa galau.. iya galau karna lebaran tahun ini gua masih sendiri hmm.. lebih tepatnya sih sedih kali ya? *iya aja biar cepet! 
Gua merasa sedih karna harus berpisah dengan bulan yang penuh berkah ini, nggak kerasa besok udah Idul fitri. Jujur aja gua masih pengen beribadah dibulan yang penuh berkah ini dan tentunya gua masih pengen, pengen banget malah menikmati kebersamaan bersama keluarga, temen-temen, temen yang jadi musuh, musuh yang jadi temen, temen yang jadi gebetan, gebetan yang jadian sama temen dan seterusnya deh. Lagi pula bulan ramadhan ini kan cuma 1bulan full 1tahun sekali, so menyesallah kalian yang tidak bisa memanfaatkan bulan ini dengan sebaik-baiknya! percaya deh sama gua. B-)

Okelah, abaikan kelabilan gua dihari ini, dibawah ini gua bakal share kegian bukber ( buka bersama ) gua yang paling seru.. eh, bukan seru deh tapi super seru!! yeahh \o/ berikut kegiatan bukber yang gua rasa paling berkesan :

1. Bukber bareng temen-temen TKJ2 

Buka bersama bareng temen-temen kelas itu emang paling juara deh, selain udah terbiasa dengan suasana kebersamaan yang terjalin di kelas, bukber bareng temen-temen TKJ2 ini juga termasuk bukber yang spesial. Kenapa Spesial? karna ini bukber terakhir di SMK mengingat bulan ramadhan tahun depan yang insyaallah kita semua udah lulus dan dapat melanjutkan cita-cita kedepannya, bukber tahun ini juga dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 juli 2014 dan sengaja dibuat semeriah mungkin, ada yang bawa alat tempur lengkap masa kini ( Camera Dsrl, Digital lengkap dengan lensa fisheye dan tongsisnya :D ), dan gua sendiri bawa alat tempur yang dari dulu sampai sekarang masih familiar sekali. Yup, gua bawa petasan, petasan ini emang paling asik kalo dinyalain bareng temen-temen gitu hahaha. berikut foto-foto bukber bareng temen-temen TKJ2 :

ini foto pas lagi nyalain petasan.


ini foto bersama teman-teman TKJ2

Kami bukan kakak adik.

ini foto edisi ramadhan #1

ini foto edisi ramadhan #2

Untuk foto-foto lainnya bisa dilihat disini


2. Bukber bareng Alumni VI.D 

Seperti apa yang udah dijelasin diatas, bukber bareng temen kelas itu paling seru! apalagi bukber sekaligus reunian, kalo kata orang betawi mah "mantepp bener dagh!" hahaha. Bukber bersama alumni VI.D SDN Limus Nunggal 03 ini berlangsung pada hari senin, 21 juli 2014 ya walaupun nggak semua alumni VI.D hadir tapi bukber ini tetep berjalan dengan seru dan gila! haha susah deh ngejelasinnya, gimana sih perasaan kalian kalo ketemu temen yang udah bertahun lamanya nggak ketemu? gimana coba rasanya? haha pokoknya gitu deh. terlalu banyak hal seru yang harus ditulis jika ingin dituliskan, hehe langsung aja berikut foto-foto bukber bareng alumni VI.D :

 ini foto abang helmi dan cewek2

ini foto cowok2 VI.D

ini foto bersama temen2 VI.D

 
ini foto abang irvan, riyan, nando, bagas

ini foto aswida, elni, ervin, indra, gua, dan dawati

Untuk foto-foto lainnya bisa dilihat disini

3. Bukber bareng Alumni 9H 

Bukber bareng temen-temen 9H ini berlangsung pada hari Jum'at, 25 juli 2014. Sama seperti bukber bareng temen-temen dari VI.D bukber ini berjalan dengan asik, seru dan lancar deh. Namanya juga kumpul bareng alumni, apapun yang dibicarakan, apapun acaranya ya tetep bakal asik dan seru! langsung aja, ini foto-foto dari acara bukber 9H yang diadakan dirumah Nurul Fitriah :

ini foto imas, eha, gua, juwita & hanifah

ini foto cewek2 9H

ini foto bersama teman2 9H

ini foto cowok2 9H #1

ini foto cowok2 9H #2

4. Bukber bareng temen-temen X-EL1

Nah, bukber yang satu ini juga nggak kalah seru lho! berikut cerita singkatnya..

Sabtu, 26 juli 2014, Kami para personil X-EL1 pergi menuju House recording di daerah Bogor guna tracking lagu ke-9 kami yang berjudul "HILANG" buat kalian yang penasaran sama lagu dari band ini bisa langsung visit aja kesini:
Oke, lanjut ke pembahasan..

Kami berangkat dari rumah sekitar jam 16:00 WIB dengan target sampai disana jam 16:30 WIB karna kita mulai proses recording jam setengah lima sore. Sesampainya disana hujanpun turun dengan sangat deras *ini serius, kemarin emang hujan deraskan pas sore?! oke, lanjut!

Sejenak kami beristirahat ditempat kemudian kami dipanggil oleh operator dari house recording itu guna memulai sesi awal recording. Jam pun berlalu tak terasa sudah jam 18.00 WIB kami pun buka bersama dengan suasana dinginnya kota hujan, setelah kami selesai berbuka, kami mendapat kabar yang kurang baik, operator recording kami saat itu sakit setelah kurang lebih 1 jam melakukan sesi awal recording, alhasil dia tidak bisa melanjutkan proses editing recording lagu ke-9 kami. Apa boleh buat recording pun ditunda dan akan dimulai lagi tanggal 1 agustus 2014, kamipun bergegas pulang.. sesampainya dirumah kami bermain karambol dan PES sampai jam 02:00 WIB.

Sahurpun tiba, kami bangun dengan mata yang masih merah seperti matanya tuan krab pas disangka robot sama spongebob! *jika kalian tahu episode ini, kalian hebat hahaha.
Setelah sahur selesai, kami shalat subuh dan waktu yang dinanti-nanti sama gua pun tiba...

Apa tuh? apaan sih waktu yang lo nanti fy? ini lho, tim kebanggan gua tampil vs inter milan.

Bukannya Madrid kalah ya sama inter milan?bener kan? Pfft -_- iya bener, kalah juga secara terhormat! lagian juga itu yang main bukan Real Madrid intinya. lebih tepatnya sih match tadi pagi disebut Real Madrid Castilla vs Inter Milan. gitu -_- 

Oh gitu, tapi tetep aja kan kalah?! hadehh -_- iya kalah!! kalah menang gua tetep bangga sama Real Madrid C.F !

Abaikan~ 

Langsung aja ya, gua share foto temen-temen X-EL1 ini, gua udah bete! -_-

ini foto bang Nursin

ini adalah teman malam minggu paling asik

ini foto korban kekalahan karambol

ini ekspresi muka gua ketika lagi ngePES!

ini kelakuan jail gua :D


Ini ceritaku, mana ceritamu? #IniBukanIklan! 

Sekian hal absurd yang bisa gua posting disini, kurang lebihnya mohon maaf, oh iya terimakasih udah mau baca tulisan absurd kayak gini, jangan bosan-bosan mampir yaa :D




1 komentar:

hahahah seruu bangettt :D lah gua mah di rumah terus ffy kaga bukber :3

Reply

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak, Yuk comment dengan bahasa yang sopan. Terimakasih ;)