2 Hal Yang Terjadi Setelah PILPRES



Hari pencoblosan tiba, keadaanpun kian memanas memasuki detik-detik krusial. Apakah kamu sudah menentukan pilihan kamu atas siapa yang nanti akan menjadi pemimpin bangsa kita?
Pastinya sudah nentuin kan? 

Jujur, gua bangga sekali dengan pilpres kali ini, selain ini menjadi hak pertama kali gua untuk ikut pemilu, pilpres kali ini juga terasa sekali euphoria masyarakat kita dalam menentukan salah satu kandidat capres kita.

Setelah gua amati *benerin kacamata* *padahal gak pake kacamata* ada beberapa hal yang janggal dari pilpres ini, berikut gua tulis dibawah ini:

1. "Upload Foto Jari Yang Sudah Dicelupkan Ke Tinta"

Indonesia emang cepet banget bikin trend, begitu ada satu orang yang upload foto versi pemilu mungkin ya, itu langsung nyebar begitu aja dan sangat cepat, langsung deh banyak yang ikut-ikutan juga dengan bikin versi masing-masing. Bukan berarti cuma ikut-ikutan lho, ini artinya kalo orang-orang indonesia itu emang kreatif dan... ya sedikit alay sih.


sumber : twitter


2. "Berantem Sama Pacar Cuma Gara2 Beda Kandidat Capres"

Menurut gua ini adalah hal terkonyol yang dilakukan seorang pasangan kekasih-_- . Aneh sih tapi ini nyata! dan bukan hanya 1 pasangan aja, seolah menjadi hal yang MAINSTREAM kejadian inipun menimpa mereka-mereka yang sedang menjalani sebuah hubungan. Contoh:

Cewek: Haha syukurin kamu yang, capres pilihan kamu kalah suara :p
Cowok: Haha Kalem aja kali yang, ini kan cuma quick count!
Cewek: Tetep aja, kalah mah kalah aja yang!
Cowok: Serah kamu lah! kita liat nanti tanggal 22 pengumuman resmi dari KPU!! B-)
Cewek: Kok kamu kasar sih yang! 
Cowok: Kamu duluan yang mulai sayang, aku kan nanggepinnya santai.
Cewek: kamu kasar, kamu jahat yang :'( 
Cowok: Yaudah aku minta maaf yang, maafin aku ya, aku yakin kok capres pilihan kamu menang :)
Cewek: Nah gitu dong, sayang kamu :* 
Cowok: *dalem hati berkata* Hiarckkk! wtf! -_- 

* Ini fakta lho, apapun masalahnya, apapun kesalahannya tetep aja pasti cowok yang minta maaf -_-


Apa kamu punya versi lainnya yang lebih lucu dan lebih aneh? boleh share di komen ya linknya!



Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak, Yuk comment dengan bahasa yang sopan. Terimakasih ;)