Cewek Dan Segala Keanehannya..


Taramm.. Setelah liat judulnya, Gua nggak tau apa yang bakal terjadi setelah para cewek baca postingan ini :D . Jujur kadang gua suka heran sama mahluk yang namanya cewek, bukan karena rambutnya panjang, tapi karna tingkah laku mereka.

Kalau diamati, sikap cewek dan cowok itu beda banget. Menurut gua, cewek itu lebih rentan galau ketimbang cowok. Makannya jangan heran kalo liat cewek diem tiba-tiba nangis atau nyepam di socmed. biar lebih rinci, Gua tulis hal-hal aneh yang biasa dilakukan oleh para cewek dibawah ini:

"Alay Berjama'ah"

shit
Foto: kericuhan kelas yang dilakukan oleh basis cewek XI.TKJ2

Jujur, gua punya beberapa temen cewek yang cukup alay~ Memang fenomena alay ini udah biasa kita saksikan. Tapi tetep, spesies alay ini lebih didominasi oleh para cewe daripada cowok. Contohnya,
Cewek alay Lv.1 : "Eh, tadi malam GGS seru bangeeet!"
Cewek alay Lv.2 : "Aaaaaa, gua nggak lihat! :( Ceritain ceritain!! *Loncat-loncat
Cewek alay Lv.3 : "Aaaa, gua sariawan bego!*kesenggol *lalu goyang itik.

"Rentan Galau"

Seperti apa yang udah gua bilang diatas tadi, cewek itu rentan galau. Gua nggak tau apa penyebabnya kenapa cewek itu rentan galau yang jelas gua suka bosen ngebaca status di social media yang isinya galau-galauan, nangis, nyesek, ngenes atau apalah. Gua sering ngebaca status kayak gini:
" Sedih banget liat orang yang kita sayang dekat dengan cowok lain :) " atau " Gpp kok aku juga bahagia liat kamu bahagia sama dia ;) " #Nangis
Nah, itu tuh dari nada statusnya aja udah kelihatan banget kalau yang nulis lagi sedih tapi kenapa emoticonnya smile?! -__- seharusnya kalo orang sedih itu pake emot yang ini :( atau :'(. Oh mungkin maksudnya itu fake smile ya? okesip.

"Aku Rapopo"

Jawaban ini adalah yang bikin telinga panas!, nggak ada angin nggak ada hujan tiba-tiba mereka diam, entah gue nggak tahu sebenernya dia lagi bete atau belajar jadi batu, atau mungkin dia lagi jadi korban lagu. Gue suka kesel kalau lihat film dimana si cewek lagi ditanya sama si cowok "Kamu kenapa?" lalu dia jawab "Aku nggak papa." Ngeselin? Banget!

"Berlebihan"

Semua yang berlebihan pasti nggak baik. Menurut pemikiran gue, cewek itu sering berlebihan. Di BBM misalnya. Meskipun kontak gue nggak seberapa, tapi yang namanya pemberitahuan banjir kemana-mana. Hampir tiap menit mereka update status. Contohnya kayak gini,
08.00 : "Laper-_-"
08.01 : "Makan dulu biar nggak panik :D "
08.03 : "Kenyaang"
08.05 : "Aduh, perut gue mules"
08.06 : "Mana toiletnya ada orang lagi."
08.07 : "Cepetan dong yang di toilet >,<"
08.08 : "Udah nggak tahan nih."
08.12 : "Fiuuh, legaa :D "

Nah, kalau misalkan kalian punya temen BBM kayak gitu,



saran gue cuma satu: Delcon, biar nggak nyepam di pemberitahuan :)


Sekian hal absurd yang bisa gua tulis, kurang lebihnya mohon maaf wassalamualaikum wr.wb .

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak, Yuk comment dengan bahasa yang sopan. Terimakasih ;)